PPOB & LOKET PEMBAYARAN TERLENGKAP

Selamat Datang Di X-ten Shop PPOB Nasional Terlengkap dan Terpercaya # Peluang Koordinator Loket PPOB ( Payment Point Online Bank )

Manfaat Madu Untuk Kesehatan


X-ten | 10.57 | ,

Madu punya  komposisi kimia yang punya  efek koligemik yakni asetilkolin. Asetilkolin manfaatnya untuk melancarkan sirkulasi  darah dan juga mengurangi tekanan darah. Gula yang ada di madu asli akan terserap langsung oleh darah dan sehingga menghasilkan energi secara cepat bila dibanding dengan gula biasa. Disini akan saya uraikan beberapa manfaat adu untuk kesehatan, diantaranya  memperkuat janin yang lemah dalam kandungan, bisa membantu menjaga stamina dan kesehatan Ibu Hamil karena memberikan asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan, bisa membanti perkembangan otak bayi, bisa mengobati luka bakar karena madu asli memiliki spesifikasi anti proses peradangan .madu asli juga meningkatkan nafsu makan Anak-anak ,mengembalikan stamina dari kelelahan dan stress.

Manfaat madu untuk kesehatan juga sangat diperlukan oleh para manula, karena pMadu ra manula organ pencernaannya sudah mulai berkurang fungsinya, karena madu adalah sumber energi dan gizi yang dapat diserap langsung oleh tubuh , Bila digunakan untuk bersikat gigi bisa memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi, mengobati sariawan dan gangguan mulut lain. dengan menggunakan cairan madu berkadar 90% (madu dicampur air hangat) dua hari sekali di bagian-bagian yang terinfeksi di kepala, diurut pelan-pelan selama 2-3 menit, madu dapat membunuh kutu, menghilangkan ketombe, memanjangkan rambut, memperindah dan melembutkannya serta menyembuhkan penyakit kulit kepala.

Madu juga mampu menurunkan kadar glukosa darah penderita diabetes karena adanya unsur antioksidan yang menjadikan asimilasi gula lebih mudah di dalam darah sehingga kadar gula tersebut tidak terlihat tinggi. Madu nutrisi kaya vitamin B1, B5, dan C dimana para penderita diabetes sangat membutuhkan vitamin-vitamin ini. Sesendok kecil madu alami murni akan menambah cepat dan besar kandungan gula dalam darah, sehingga akan menstimulasi sel-sel pankreas untuk memproduksi insulin. Sebaiknya penderita diabetes melakukan analisis darah dahulu untuk menentukan takaran yang diperbolehkan untuknya di bawah pengawasan dokter.

Madu juga bisa mencegah terjadinya radang usus besar (colitis), maag dan tukak lambung. Madu berperan baik melindungi kolon dari luka-luka yang biasa ditimbulkan oleh asam asetat dan membantu pengobatan infeksi lambung (maag). Pada kadar 20% madu mampu melemahkan bakteri pylori penyebab tukak lambung di piring percobaan.madu asli juga mempunyai gizi tinggi, melembutkan sistem alami tubuh, menghilangkan rasa obat yang tidak enak, membersihkan liver, memperlancar buang air kecil, cocok untuk mengobati batuk berdahak. Buah-buahan yang direndam dalam madu bisa bertahan sampai enam bulan.

Madu asli bila adu dicampur dengan habbatus sauda’ yang sudah ditumbuk dibuat adonan setelah dicampur air panas kemudian diminum rutin berhari-hari dapat menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih, serta  memperlancar air seni, haid dan ASI. Diatas adalah beberapa manfaat madu untuk kesehatan, semoga bermanfaat.

Sumber: Madu Asli

0 komentar:

Posting Komentar

 
X-ten © 2012 All Right Reserved - Template by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers - Samsung Galaxy Nexus cases - Unlock iPhone 5