PPOB & LOKET PEMBAYARAN TERLENGKAP

Selamat Datang Di X-ten Shop PPOB Nasional Terlengkap dan Terpercaya # Peluang Koordinator Loket PPOB ( Payment Point Online Bank )

Madu Asli "SULTAN"


X-ten | 09.15 | ,

Harga Madu "SULTAN"
Harga Pasar: (update harga 01 Mei 2015)
  • 1/2 kg : Rp.45.000
  • 1 kg : Rp. 80.000

DESKRIPSI PRODUK:

Madu asli herba Sultan adalah jenis madu hutan asli, yang berasal dari jenis lebah madu hutan Apis Dorsata. Lebah tersebut mengambil nectar berbagai bunga di hutan termasuk tanaman obat-obatan. Produk madu asli ini di panen langsung dari hutan dan mempunyai gas sangat kuat. Madu asli  jenis ini lebih berkualitas dibanding madu ternak, karena madu asli dari hasil ternak biasanya hanya berasal dari satu jenis bunga atau nectar. Proses pengawasan dan pengambilan madu asli sultan ini, dilakukan sangat ketat, dan ini dilakukan untuk menjaga kualitas dan kemurnianya. khasiat madu ini sangat cocok dan cepat menyembuhkan penyakit karena alami diambil dari tumbuh tumbuhan

Ada pertanyaan kenapa madu hutan lebih encer daripada madu ternak ? jawabnya karena sarang madu hutan berada diluar, sehingga terkena hujan dan iklim lembab yang mempengaruhi kadar air.
manfaat madu yang lebih hitam seperti pada madu hutan, biasanya lebih sehat dibanding madu yang muda, karena madu hutan banyak mengandung zat antioksidan yang berfungsi mempercepat kesembuhan berbagai macam penyakit. Madu sebaiknya tidak dikonsumsi anak dibawah 1 tahun karena dapat menyebabkan penyakit sengslingsbanlismus (Robert Koch Insitute berlin )

Warna dan rasa madu  asli juga beragam. Ada yang berwarna kuning, bening,orange,coklat bahkan hitam pekat. Begitu pula rasanya manis murni, manis agak asam, manis kepahit pahitan. Semua itu hasil produksi lebah madu sesuai dengan apa yang diambil berbagai jenis bunga dihutan.

manfaat madu bagi kesehatan seperti madu Herba Sultan mengandung Royal jelly, Be pollen, mineral, Kalsium, Zat besi, Iodium, Vitamin A,B,C,D dan K, Asam organic laktat, asam malt, asam tartar, asam sitrat, zat Bionenitic ( zat yang dapat merangsang pertumbuhan tubuh manusia secara aktif), zat anti mikroba dan lain-lain.

Aturan Minum standar
  • Untuk menjaga kesehatan 1-3 sendok makan / hari ( cocok diminum dengan air dingin )
  • Untuk pengobatan penyakit 2-6 sendok makan / hari sesuai dengan jenis penyakit yang diderita
  • Cocok bagi stamina pekerja keras serta olah ragawan, minum 2-3 sendok makan di pagi hari sebelum beraktivitas

0 komentar:

Posting Komentar

 
X-ten © 2012 All Right Reserved - Template by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers - Samsung Galaxy Nexus cases - Unlock iPhone 5