PPOB & LOKET PEMBAYARAN TERLENGKAP

Selamat Datang Di X-ten Shop PPOB Nasional Terlengkap dan Terpercaya # Peluang Koordinator Loket PPOB ( Payment Point Online Bank )

Manfaat Madu


X-ten | 09.51 | ,

Jika kita bicara manfaat madu pasti banyak sekali, bahkan di dalam Kitab suci Al-Quran telah disebutkan juga manfaat madu asli salah satunya adalah untuk pengobatan suatu penyakit. Di level ilmu dunia pengobatan  setiap penyakit , pasti ada obatnya dan apapun jenis penyakit tersebut pasti dapat disembuhkan atas ijin Allah. Mungkin ada beberapa penyakit yang sampai saat ini masih merupakan penyakit yang sangat mematikan karena para ilmuwan belum menemukan suatu formula obat untuk mengobati penyakit tersebut. Penyakit tersebut biasanya disebabkan oleh virus seperti HIV/AIDS.

Sebenarnya ada suatu bahan atau zat yang sementara ini bisa digunakan sebagai obat alternative untuk berbagai macam penyakit, bahan atau zat tersebut dikenal dengan nama MADU, dan madu ini merupakan zat yang dihasilkan oleh lebah. Madu asli yang dimaksudkan disini mempunyai beberapa komposisi  zat yang dapat membantu proses penyembuhan  beberapa macam penyakit.

Adapun kandungan  yang terdapat  di setiap 100 gram madu, antara lain :
1. Kalori : 328 Kal
2. Kadar air : 17,2 – 27
3. Abu : 0,2 gram
4. Lemak : 0,12 mg
5. PH : 3,9
6. Asam total (mek/kg) : 43,12 mg
7. Magnesium : 1,2 – 3,5 mg
8. Thiamin : 0,12 mg
9. Riboflavin : 0,02 mg
10. Niasin : 0,20 mg 6. Tembaga : 4,4 – 9,2 mg
11. Fosfor : 1,9 – 6,3 mg
12. Besi : 0,06 – 1,5 mg 3. Protein : 0,5 gram
13. Karbohidrat : 82,4 gram
14. Mangan : 0,02 – 0,4 mg

Sebenarnya manfaat madu asli mempunyai beberapa macam manfaat bagi manusia, Manfaat umum dan manfaat khusus. Manfaat umum nya adalah : Meningkatkan daya tahan tubuh fisik, dapat mengeluarkan zat beracun dalam tubuh seperti  toksin dan nikotin serta memperlancar peredaran darah, membuat tubuh sehat, fit dan energik.

Sedangkan manfaat madu untuk anak-anak adalah karena madu mengandung banyak zat besi , maka madu asli sangat baik dan berguna untuk membantu pertumbuhan dan kesehatan anak serta dapat memperbaiki susunan darah serta meningkatkan jumlah darah merah dan hemoglobin. Menurut penelitian terhadap seorang anak yang diberi minuman madu selama 40 hari secara terus menerus, ternyata kadar hemoglobinnya bisa  meningkat sampai 23 %, Sedangkan anak yang tidak diberi minuman madu, hemoglobinnya meningkat hanya sekitar 4 % saja.

sedangkan manfaat madu khusus untuk pria  adalah  dapat mengobati lemah syahwat, menguatkan dan mengeraskan penis juga mengobati  ejakulasi dini pada pria. Khusus wanita madu bisa juga menghilangkan jerawat, bintik hitam di pipi, menghaluskan kulit, mencegah keriput, melembabkan kulit. Semoga artikel manfaat madu ini bisa bermanfaat

Sumber: Madu Asli

0 komentar:

Posting Komentar

 
X-ten © 2012 All Right Reserved - Template by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers - Samsung Galaxy Nexus cases - Unlock iPhone 5